liburan Akhir Pekan di kotabunga

1

Agustus 4, 2017 oleh yohan

Villa kolam renang di kota bunga tertentu diberi makan hanya dengan dua pintu masuk antik yang mengarah ke halaman dalam yang kecil. Inilah dua orang Kotabunga yang berada di dalam untuk beristirahat kolam nélombo yang damai, dua spouts perairan tumpah. Villa 1 sering merupakan satu kamar tidur akomodasi di Kotabunga yang terdiri dari setengah hunian outdoor dan paviliun makan yang menghasilkan sempurna dengan kamar mandi en suite dengan kamar tidur utama. Biasanya vila kotabunga cipanas puncak juga menawarkan paviliun relaksasi yang tinggi dan berbagi.

IMG-20150822-WA003

Anjungan paviliun juga menjadi dapur terbuka agar para tamu bisa memanfaatkannya saat mereka mungkin tidak menginginkan penyedia pelayan di ruang layanan utama Tamu Seseh. Dapurnya berada di belakang klub malam terrazzo dan dilengkapi dengan kompor gas, lemari es, microwave, pemanggang roti, teko teh tembaga, peralatan makan dan alat pemotong. Ke dalam window blinds juga menyertakan semacam stereo guest CD dan pemutar kaset.

Pintu antik dua pintu mengarah ke taman en-suite dengan bak mandi di mana “wastafel bak mandi dan pacarnya berdiri di atas baskom sampo teraso cermin berbentuk cermin. Tempat cuci biasanya terlindung dari atap dengan atap dan hiasi bersama dengan mutiara. Dari penutup mutiara

Kamar mandi yang romantis pasti ditanami semak-semak dan sangat dibatasi oleh perlindungan yang melibatkan bambu; Empat langkah di bawah dinding berukir dekoratif berdiri mendekati bak mandi cekung hijau. Perantara memimpin di atas batuan longgar yang dilindungi oleh shower luar dan toilet adalah tempat tersembunyi. Pintu kaca slippage memberikan jalur pilihan ke kebun.

TV satelit dan juga pemutar DVD harus dipasang di ceruk built-in bersama dengan kipas langit-langit memberikan relaksasi tambahan. Gedung kabinet yang pas menjadi kotak yang aman dan banyak terhubung dengan ruang gantung. Seorang wanita setempat mendekorasi dinding kamar tidur dan lampu berbentuk perahu menerangi atap yang landai. Seringkali kamar tidur ber-AC-nya sudah masuk ke ruang tamu yang ditandai dengan sepasang ukiran kayu ukiran kuno. Kamar tidurnya memiliki lantai teraso yang sejuk dan tempat tidur empat poster bertiang ramping.

Villa kota bunga yang tinggal disamping makan paviliun tersebut ditawarkan ke dua sisi dan termasuk atap jerami alang alang yang melonjak ditopang oleh pilar pohon kelapa di atas masing-masing satu krim di atas karpet teraso. Jumlah maksimal penggemar dan angin sepoi-sepoi membuat area ini rapi; Tempat itu didekorasi dengan selera tinggi menggunakan sofa berlapis kain, kursi serta meja bundar yang dibuat dengan mosaik baru tempurung kelapa putih.

https://anjingdijualorg.wordpress.com/2017/08/08/beberapa-alasan-mengapa-anda-harus-menyewa-villa-di-kotabunga/

1 thoughts on “liburan Akhir Pekan di kotabunga

  1. […] Mengapa Member harus memilih untuk sewa vila di Puncak Pass dan Puncak Kotabunga? […]

    Suka

Komentar ditutup.

Agustus 2017
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Hours & Info

1-202-555-1212
Lunch: 11am - 2pm
Dinner: M-Th 5pm - 11pm, Fri-Sat:5pm - 1am